6 Foto dengan Fakta Mencengangkan (Part 1)

Buruh Muda yang Terluka

Gambar ini diambil pada Oktober 1912. Seorang anak muda yang rupanya juga seorang buruh bernama Giles Edmund Newsom. Ia terluka saat bekerja di Sanders Spinning Mill di Bessemer City, North Carolina sejak awal tahun 1912.

Yang menyebabkan Giles terluka adalah ketika sebuah mesin jatuh ke kakinya dan menghancurkan jari kakinya, lalu menyebabkannya ia tersandung ke mesin pemintal sehingga meremukkan dan merobek dua jarinya.

Giles berusia 11 tahun saat itu. Baik Giles dan adik laki-lakinya bekerja di pabrik beberapa bulan sebelum insiden tersebut.

Setelah ayah Giles mengetahui bahwa perusahaan harus mengganti rugi untuk Giles dan bukan kedua orangtuanya, ia mencoba untuk berkompromi untuk mendapat bagian ganti rugi pula. Sementara itu, ibu mereka justru menyalahkan kedua putranya karena mereka telah mencari pekerjaan mereka sendiri.

Bibinya pun bahkan mengatakan: “Dia sudah berada di tempat dia bisa membantu ibunya, kemudian insiden ini terjadi. Sekarang dia tidak akan pernah bisa bekerja lagi seperti dulu!”

Sungguh anak yang malang. Sudah jatuh, tertimpa tangga.

Baca juga:

Pemilik Suara Malaikat

Pada tanggal 17 November 1955, Maria Callas menunjukkan penampilan terbaiknya pada Civic Opera House Chicago.

Namun, drama yang sebenarnya justru dimulai setelah opera selesai.

Marsekal A. Stanley Pringle dan Wakil Sheriff Dan Smith tiba-tiba masuk ke ruang ganti Callas dan menahannya dengan tuntutan pelanggaran kontrak.

Maria dengan sangat marah berteriak, “Saya tidak akan dituntut! Saya memiliki suara malaikat! Tidak ada seorang pun yang dapat menuntut saya!”.

Foto itu benar-benar berhasil menyampaikan ketegangan yang terjadi saat itu. Setelah gambar tersebar luas melalui pers, Maria Callas dijuluki “The Tigress”.

Setelah kejadian itu, diva Opera tersebut bersumpah untuk tidak pernah kembali ke Kota Windy lagi.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!