Membahas Penampakan Kuntilanak di Tahun 2021
Membahas Penampakan Kuntilanak di Tahun 2021

Rasanya bahasan untuk hantu ini nggak akan pernah habis. Membahas penampakan Kuntilanak pun di tahun 2021 masih bisa jadi pembicaraan yang hangat. Kamu bisa membicarakan ini dengan santai kepada teman-teman di tongkrongan. Atau juga bisa membahas serius tentang mengapa dan bagaimana bisa ada Kuntilanak?

Penampakan Kuntilanak dalam Video

Seperti biasa, saya sudah menyiapkan beberapa video penampakan kuntilanak untuk kamu. Kamu bisa melihat-lihat video ini. Kamu juga bisa mendiskusikan soal orisinalitas dari video ini. Yuk langsung simak di bawah!

Menurut kamu gimana? Ada berapa banyak video Kuntilanak yang asli dan settingan? Video penampakan kuntilanak yang saya kumpulkan kali ini sedikit berbeda dengan video penampakan genderuwo kemarin.

Rasanya sedikit lebih realistis dari pada penampakan genderuwo yang tampaknya lebih banyak settingan. Di tengah-tengah, video ini saya nggak bisa lagi menahan ketawa karena ada sesuatu yang lebih menyeramkan.

Asal-usul Kuntilanak

Sebenarnya nggak ada yang pernah tahu dari mana kuntilanak ini muncul. Yang jelas, kuntilanak adalah mahluk halus yang biasanya berwujud perempuan dan memiliki tawa yang nyaring.

Hanya saja, sedikit yang mengetahui kenapa kuntilanak harus tertawa nyaring ketika menampakkan diri. Saya pribadi lebih menganggap bahwa tawa Kuntilanak timbul dari hati terdalam. Sebuah tawa yang penuh kepedihan. Tawa yang menjadi pelipur ketika tahu bahwa hidupnya berakhir karena sesuatu yang tragis.

Kuntilanak Sesungguhanya Sedih

Saya mencoba merefleksikan kehidupan kuntilanak. Entah ini tepat atau nggak menyebutnya dengan istilah ‘hidup’. Karena kalau kuntilanak masih ada dan bisa dilihat, berarti ia hidup. Ya kan?

Bayangkan saja jika ada seoarang perempuan mati dengan cara mengenaskan. Arwahnya penasaran dan jadi kuntilanak. Sudah nggak istirahat dengan tenang, eh banyak pemburu hantu masih mengganggu habitatnya.

Ketika akhirnya mau-nggak-mau kuntilanak muncul supaya pengganggu pergi, eh malah pemburu hantu bacain doa supaya dia pergi.

Akhirnya kuntilanak harus pergi setelah mereka baca doa. Karena kepanasan.

Capek nggak jadi kuntilanak. Habis mati ngenes, berubah wujud jadi kuntilanak repot juga?

Penutup

Saya nggak mau panjang-lebar. Jangan ganggu kuntilanak. Itu saja.

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

1 × five =