Harimau Taman Nasional Ranthambore

Berada antara hidup dan mati adalah pengalaman yang paling tidak diinginkan oleh setiap orang. Tapi bagaimana kalau kamu dikejar oleh maut itu sendiri?

Setidaknya ini yang dirasakan oleh sekelompok turis dalam wisata safari harimau di Taman Nasional Ranthambore, Rajasthan. Awalnya sekelompok turis ini tampak begitu antusias ketika melihat harimau tersebut. Tapi kemudian, situasi berubah ketika harimau tersebut secara ganas mengincar bagian terbuka dari kendaraan mereka.

Bisa kamu lihat di video ini, harimau tersebut mencoba melompat ke bagian atas mobil. Sopir dari mobil menyadari bahaya tersebut dan kemudian berusaha kabur dari jarak ancaman harimau tersebut. Tapi harimau tersebut tidak menyerah begitu saja, justru kemudian berlari dan berusaha menjebak mobil tersebut.

Hantu Anak Penunggu Pohon

Hantu Anak Penunggu Pohon
Hantu Anak Penunggu Pohon

Laura Watson dari Newcastle, sedang menikmati siang yang cerah bersama keluarga dan anjingnya. Kemudian ia mengambil foto anak-anak yang sedang senang bermain di sekitar pohon.

Ketiga anak yang ada di foto adalah putranya, Byrin, putrinya, Charlotte, dan keponakan mereka Jack. Saat itu mereka sedang dalam perjalanan menuju taman Plessey Woods. Sampai akhirnya, Laura menyadari kejanggalan pada foto yang baru saja ia ambil. Ia melihat seorang anak, entah itu laki-laki atau perempuan, berdiri tepat di belakang Byrin.

Ketika mengetahui foto ini, ia dan Charlotte mengaku sangat ketakutan dan khawatir kalau-kalau hantu anak ini mengikuti mereka ke manapun mereka pergi.

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

eleven − 3 =