Film 1Anunnaki Alien, dan Mitos Sumeria Kuno

Penentang Zecharia Sitchin

Salah satu ahli yang sangat menentang Sitchin adalah arkeolog senior bernama Michael S. Heiser. Menurut Heiser, satu-satunya alasan mengapa orang-orang tidak tahu fakta atau hoax adalah karena Sitchin menerbitkan karyanya pada tahun 1970. Ketika akses minim pada keterbukaan informasi masa itu. Termasuk untuk mencari fakta bahwa Sitchin hanyalah seorang lulusan ilmu jurnalistik yang tidak menguasai bahasa Sumeria kuno sama sekali.

Pernyataan ini menegaskan bahwa apa yang Sitchin katakan semuanya hasil dari imajinasinya sendiri. Arti kata “Anunnaki” secara harafiah salah. Tidak ada bukti relasi antar-dewa. Ahli tidak menemukan sumber konkret dari setiap ucapan Sitchin tentang kisah planet Nibiru dan kesulitan yang planet Nibiru alami. Itu semua tidak ada dalam tablet atau pun prasasti Sumeria kuno.

Karena banyak fans Sitchin yang tidak terima dengan kerasnya Heiser dalam menentang karya Sitchin, Heiser harus membuat website dengan judul sitchiniswrong.com dan meletakkan semua jawaban atas segala kebohongan Sitchin di sana. Teman-teman bisa coba untuk mengunjungi situs itu jika tertarik untuk mempelajari sejarah Sumeria kuno dengan benar.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!