Film 1Anunnaki Alien, dan Mitos Sumeria Kuno

Isi Film 1Anunnaki, Alien

Film Anunnaki mengangkat tentang sosok yang dinamakan “Anunnaki”, dewa-dewa yang ada pada mitologi Sumeria, Akkadia, Asiria, dan Babilonia. Karena kisahnya cukup panjang, sebenarnya film ini direncanakan memiliki 3 sekuel. Itulah mengapa judul film ini “1Anunnaki”, karena merupakan bagian awal dari trilogi.

Film 1Anunnaki ini diadaptasi dari kisah yang dimuat dalam tablet kuno dari peradaban Sumeria kuno yang sudah ada sebelum peradaban Mesir mencuat. Dikisahkan di sana bahwa manusia itu sebetulnya mahluk eksperimen dari alien yang berada dari planet Nibiru. Kaum alien ini bernama Nephilim.

Oleh bangsa Sumeria kuno, Anunnaki dianggap turun dari surga. Badannya seperti raksasa yang memiliki tinggi badan 3 meter, berkulit putih bersih, dan memiliki rambut merah.

Alien-alien ini pada awalnya turun ke bumi dengan rencana melakukan riset untuk menyelamatkan planetnya. Di bumi mereka menemukan mineral bernama emas, yang menurut mereka bisa digunakan untuk mengembalikan lapisan ozon planet Nibiru.

Tapi sayangnya, karena mereka yang datang ke bumi ini jumlahnya hanya sedikit, dan mereka membutuhkan penambang yang efisien, maka mereka mencoba bereksperimen untuk menciptakan kaum yang mampu membantu mereka menambang emas. Kaum itu adalah homo sapiens, atau manusia modern. Masalahnya, Homo Sapiens, alias nenek moyang kita, itu tercipta dengan mencampur DNA mereka dan primata bumi yang sudah ada sejak itu.

Oke, terlihat ilmiah dan wajar ya? Kalau teman-teman sudah pernah nonton film Prometheus, teman-teman pasti sudah tidak asing dengan konsep ini.

Lantas kenapa Prometheus masih bisa tayang, sementara film 1Anunnaki tidak?

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!