Film 1Anunnaki Alien, dan Mitos Sumeria Kuno

Kontroversi 1 Anunnaki Sesungguhnya

Kontroversi sesungguhnya dari film 1Anunnaki, Alien adalah karena film ini mengaitkan (semacam cocoklogi di dalamnya) apa yang tertulis pada tablet Sumeria kuno dengan kejadian nyata yang terjadi pada kitab suci tiga agama monotheis di dunia. Seperti dialog yang terjadi saat penciptaan manusia, mengapa sudah ada ‘mahluk lain’ saat Kain dan keturunannya hidup di bumi, hingga membahas soal pemusnahan massal dalam bencana air bah Nuh.

Intinya adalah, hal-hal yang akan diceritakan dari film ini bertentangan dengan sains, dan terutama agama-agama tersebut. Sehingga dikhawatirkan, jika film ini diteruskan, akan membuat bias pengetahuan bagi penontonnya. Bahkan juga berpotensi untuk melahirkan aliran agama baru yang memuja-muja kaum “Anunnaki” sebagai Tuhan baru.

Akibat Topik Kontroversi dari Anunnaki

Dikabarkan, karena begitu kontrovesialnya film ini, produksi Anunnaki dihentikan di tengah jalan. Segala yang berhubungan dengan rencana dan promosi film 1Anunnaki dihapus. Bahkan hingga semua jejak digital berkaitan film 1Anunnaki dihapus, seperti website resminya, fanpage, situs yang membahas rencana launching film ini, dan wawancara dengan sutradara Jon Gress juga dihapus. Bahkan email Jon Gress sampai diblokir tanpa alasan yang jelas.

Sampai saat ini tak ada yang pernah bisa menelusuri jejak tentang film 1Anunnaki.

Kalau kalian akhir-akhir ini menemukan film berjudul “Anunnaki”, bisa dibilang itu hanyalah sebuah film dokumenter biasa yang ‘numpang’ tenar karena kontroversi 1Anunnaki.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!