Beranda Dapur Penulis Terungkap! Cara untuk Menulis Artikel Bagus dengan Mudah: Kisah Cacing Besar Alaska

Terungkap! Cara untuk Menulis Artikel Bagus dengan Mudah: Kisah Cacing Besar Alaska

0
BERBAGI
Terungkap! Cara untuk Menulis Artikel Bagus dengan Mudah Kisah Cacing Besar Alaska
Terungkap! Cara untuk Menulis Artikel Bagus dengan Mudah Kisah Cacing Besar Alaska

Kalau ingin tahu cara untuk menulis artikel bagus dengan mudah, coba ingat episode dimana cacing raksasa Alaska akan menyerang Bikini Bottom dalam Spongebob. Di situ ada upaya brainstorming dari warga Bikini Bottom untuk selamat dari serangan cacing pink raksasa Alaska. Awalnya mereka panik. Namun kepanikan itu dipecahkan oleh usul Patrick, “Kita dorong dan pindahkan Bikini Bottom bersama-sama ke bawah jurang.” Semua lalu diam dan adegan diganti Shandy yang menawarkan jasa menyingkirkan cacing pink raksasa Alaska. Lalu Shandy dan Spongebob bertualang mencari cacing pink raksasa Alaska itu. Lalu ternyata mereka menangkap lidahnya saja. Lalu terjadi rodeo cacing pink raksasa Alaska. Lalu cacing itu akhirnya bisa diarahkan ke jurang. (Kenapa jadi cerita semuanya ya?)

Endingnya, cacing pink raksasa Alaska itu berhasil jatuh ke jurang, yang ternyata di bawahnya warga Bikini Botom baru saja sampai memindahkan Bikini Bottom ke situ. Dan akhirnya ditimpa lah mereka.

Tidak Ada Ide yang Unik Yang Ada Ide Mana yang Terwujud dengan Cepat
Tidak Ada Ide yang Unik Yang Ada Ide Mana yang Terwujud dengan Cepat

Cara untuk menulis artikel bagus dengan mudah dengan Brainstorming

Yang ingin disampaikan di sini adalah: suatu saat, apapun ide gilamu, ketika itu sudah terlontar, pasti ada saja yang akan mewujudkannya. Seriously. Terlepas dari itu akan membawa dampak baik atau nggak. However, ide selalu bagaikan pedang bermata dua. Di kiri dan di kanan. Bukan. Semua sisinya sama-sama tajam, baik itu baik (?) atau buruk.

Sekarang kembali ke esensi brainstorming pada materi tulisan. Ketika kita mampu menghargai setiap ide kita, dengan pengetahuan kita dari pengalaman dan membaca, kita bisa semakin kaya dalam mengembangkan tulisan. Apapun itu. Mungkin banyak orang yang tidak mengerti awalnya akan mengatakan, idemu bodoh, ini tidak menarik, ini tidak mungkin, ini bagus tapi.., ini jelek. Hal itu akan dialami semua orang yang memiliki inovasi. Bagaimanapun, apa yang orang katakan itu apa adanya. Di sisi lain kita tidak bisa menganggap ide itu buruk. Karena apa? Karena ide itu berkembang melalui pengalaman. Semakin banyak pengalaman, semakin banyak kita bisa mengembangkan ide kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here