Girls, Terimalah Lamaran Cowok yang Berkarakter Semacam Ini
Girls, Terimalah Lamaran Cowok yang Berkarakter Semacam Ini

Dia menyertakan dirimu dalam setiap mimpinya

Ketika dia bercerita mengenai mimpinya, lalu menanyakan pendapatmu, itu artinya pasanganmu ingin meminta pendapat jika seandainya kamu ada di mimpinya, apa yang pas untukmu. Dengan artian, ia ingin mimpinya menjadi mimpi yang dibangun bersamamu, bukan dirinya sendiri apalagi orang lain. Ia menanyakan pendapatmu karena ingin menyesuaikan dengan harapanmu di masa depan. Ketika pria ini melamarmu, maka terimalah agar ia benar-benar bahagia bisa mewujudkan mimpi benar-benar bersamamu.

 

Dia tulus mencintaimu

Dia tidak pernah memanfaatkanmu untuk kepuasan dirinya sendiri. ia mencintaimu karena perasaannya jujur dan tak beralasan. Ia tidak pernah menuntutmu untuk melakukan ini-itu. Yang ia butuhkan hanyalah bahwa dirimu berada di sisinya. Pria dengan ciri semacam ini adalah pria yang tulus mencintaimu tanpa alasan. Kamu harus menerima pinangannya, karena kamu pasti akan dimanjakan oleh cintanya.

 

Dia bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri

Dalam meraih tujuannya, seorang pria bisa terkena berbagai macam halangan yang timbul dari dalam dirinya sendiri, seperti rasa malas, jenuh, dan lain sebagainya yang membuat ia berhenti untuk berjuang. Pria yang bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri dan berhasil melalui dirinya sendiri adalah pria yang harus kamu pertimbangkan. Karena pria yang bisa mengalahkan dirinya sendiri adalah pria yang makin langka di dunia ini.

Nah, apakah pacarmu adalah pria yang semacam ini? Jika seandainya belum, maka doronglah ia ke jurang untuk mau mengubah kebiasaannya dan menjadi pria dengan tanggung jawab yang lebih. Jika ia tidak mau mengubahnya, maka tidak ada pilihan lain selain meninggalkannya. Jika kamu sudah bersama pria yang ideal, maka berbahagialah dan cintailah dirinya sebagaimana dia mencintaimu.

Baca juga:

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

nineteen + 5 =