Girls, Terimalah Lamaran Cowok yang Berkarakter Semacam Ini
Girls, Terimalah Lamaran Cowok yang Berkarakter Semacam Ini

Penuh ambisi dan semangat untuk mencapai mimpinya

Pria yang memiliki ambisi dan bersemangat untuk mencapainya adalah pria yang mampu menjadi pemimpin keluarga yang baik. Selama kamu berpacaran dengannya, kamu pasti sudah bisa menilai semangatnya. Ketika kamu selalu terkesan akan segala upayanya menggapai mimpinya dan kemudian ia melamarmu, itulah tanda yang tepat untuk menyatakan bahwa pria itu adalah pasangan terbaikmu.

 

Dia selalu mendukung dan mengingatkanmu di saat yang tepat

Pasangan yang hanya memuji dan hanya mencela adalah pasangan yang buruk. Sementara pasangan yang mendukung di saat kamu membutuhkan dukungan dan menasehatimu ketika kamu berbuat kesalahan adalah pasangan dan sahabat terbaik untuk hidupmu. Ia tidak hanya melihatmu dari sekedar kelebihan dan kekuranganmu. Ia melihatmu dan mengetahui potensi apa yang kamu miliki dan kekurangan apa yang bisa kamu perbaiki dari dirimu.

 

Dia tidak pernah mempermasalahkan persoalan sepele

Pria semacam ini akan mengalah ketika ada permasalahan sepele. Ia akan memilih diam dan mengabaikannnya lalu kembali melanjutkan aktivitasnya. Ia lebih fokus pada hal-hal besar yang menguntungkan masa depan kalian. Pria yang fokus pada hal besar dan menyingkirkan permasalahan sepele adalah pria yang tepat untuk membangun rumah tangga yang baik ke depannya.

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

six − two =