Ini Fakta-fakta Kisah Misteri di Baca Sajalah Edisi Februari 2018

Ketika Usil Berujung pada Kunjungan dari 'Tamu' Tak Terduga

Cerita yang ini murni cuma fantasi sih. Pas itu kebetulan mau ngisengin si adik. Mau nggodain dari jendela. Eh pas masuk kamar, tiba-tiba merinding, kepikiran ide horror kayak gini. Kayaknya seru juga buat ditulis. Ya udah deh, mbayangin aja kalau awalnya iseng, terus akhirnya ternyata malah yang ngisengin yang lain! Hihihihihihii~

Awalnya Boneka Bekas di Pasar itu Dibeli karena Lucu, tapi Akhirnya

Ini terinspirasi dari hobi main ke toko antik (emang aneh sih, tapi justru dari situ bisa dapet ide macem-macem). Jadi kan ya kebetulan pas nulis itu lagi heboh sama filmnya Annabelle. Terus kalau kamu tahu dan pernah nonton, ada juga film mengenai barang antik yang ternyata ada isinya, yaitu “The Posession”. Ya udah deh, dijadiin aja sebagai bahan cerita. Jadilah cerita ini. Kalau menurut aku sendiri sih endingnya kurang greget karena cuma aku aja yang tahu nada lagu horrornya. Bayangin aja sendiri deh lagunya kayak gimana. Hehehehehe…

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!