Beranda Tips 5 Cara Mempertahankan Hubungan dengan Cewek

5 Cara Mempertahankan Hubungan dengan Cewek

0
BERBAGI
5 Cara Mempertahankan Hubungan dengan Cewek
5 Cara Mempertahankan Hubungan dengan Cewek

Kamu jomblo ngenes yang pada akhirnya berhasil jadian dengan gebetan kamu? Terus tingkat kekhawatirannya berubah dari “takut nggak punya pacar” jadi takut “ditikung orang” atau “ditinggalin jadi mantan”? Nah ternyata ada lho caranya buat kamu yang pingin hubungan asmaranya long-lasting atau bahkan ever-lasting. Terutama di zaman ini, yang rata-rata ‘cinta’ bisa didapat hanya dalam satu malam saja (sumpah sedih banget). Soo.. ini dia 5 cara untuk mempertahankan hubungan kamu dengan cewek yang akhirnya jadian sama kamu! Sssstt! Ini khusus cowok yang udah terlalu lama menjomblo yaa…

Jangan jadi cowok yang terlalu baik

Badass panutan nih
Badass panutan nih

Nggak tahu kenapa ya. Dimana-mana, mayoritas cewek itu suka banget cowok yang tipe bad-ass. Jadi kalau kamu pacaran sama cewek, terus cuma jadi cowok yang baik-baik aja. Siap-siap deh.. kamu bakal jadi mainan favorit cewekmu. Banyak sih yang bilang, sebenarnya cewek itu suka banget dipermainin hatinya.

Baca juga:

 

Coba deh kalau nggak percaya buktikan sendiri. Tanya temenmu atau bahkan cewekmu yang ditinggal selingkuh sama mantannya. Pasti sebenarnya mereka masih punya rasa. Bahkan diem-diem, biasanya mereka akan ngontak tuh mantan dan bernostalgia dengannya. Tuhh.. makanya jadi cowok jangan terlalu baik. Nggak ada cewek yang mau ngangenin. Ya nggak semua sih, tapi 80% (riset ala kadarnya) cewek akan merasa cowok bad-ass jauh lebih sexy dan layak dikenang.

Cari gebetan baru, bila perlu ajak jalan agak sering (sering banget juga gapapa sih..)

Kayaknya mesra, eh tapi bukan pacarnya
Kayaknya mesra, eh tapi bukan pacarnya

Nah.. masih nyambung sama yang pertama. Cowok bad-ass itu pasti digemari banyak cewek. Bahkan nggak peduli rupanya seperti apa, kalau cowok playboy nan bad-ass itu pasti bisa punya banyak cewek cakep. Kalau kamu pacaran di usia yang masih sangat muda (belum mapan, punya rumah, pekerjaan, dsb) mungkin kamu harus mulai memikirkan hidupmu sendiri lebih dahulu ketimbang mikirin kehidupan pacarmu. Soalnyaa… kemungkinannya kecil sih (pake banget) untuk bisa mempertahankan hubungan dalam waktu panjang kalau kamu dan pasanganmu masih terlalu muda. Tapi.. tentu saja, cara ini nggak bakal berlaku kalau kamu sudah mapan dan punya niatan sungguh untuk meminang pacarmu. Jangan sekali-kali coba selingkuh yaaa..!

Sesekali menghilang ada gunanya

Nggak ada salahnya lho kamu asyik dengan kesibukanmu sendiri
Nggak ada salahnya lho kamu asyik dengan kesibukanmu sendiri

Inget gimana Sakura masih tetep tergila-gila sama Sasuke meskipun Sasuke berulang kali mencampakkan Sakura? Mungkin nggak mencampakkan sih, tapi emang dasarnya Sasuke itu ya wataknya kayak gitu. Nah cowok yang serius dan bisa menghilang kapanpun dia mau adalah cowok yang sangat hot menurut cewek. Kenapa? Karena cewek akan selalu penasaran sam acowok macam gini. Dia lagi apa sekarang. Sedang menghadapi apa sekarang. Apakah misinya berhasil? *lhah* Nah emang sih.. kamu sebagai cowok itu nggak boleh terbuka banget sama cewek. Cewek yang tahu segalanya tentang cowoknya akan mudah bosan. Karena.. ya semuanya udah tahu. Si cewek tidak akan merasa tertantang lagi untuk mencari tahu siapa sebenarnya dirimu.

Baca juga:

 

Fokus pada masa depanmu

Fokus membantumu untuk mengisi dunia degan hal-hal yang lebih bermanfaat
Fokus membantumu untuk mengisi dunia degan hal-hal yang lebih bermanfaat

Sebenarnya, ini juga penting. Bahkan amat sangat penting. Fokus pada masa depan menentukan isi dompetmu, tabunganmu, dan berapa banyak cewek yang bisa kamu taklukkan *ups. Cowok bad-ass mungkin akan selalu menang pada usia 20 awal. Tapi cowok mapan akan selalu bisa mengalahkan cowok bad-ass di usia 25 ke atas. Nah.. ketika kamu menyadari bahwa dirimu tidak dapat menjadi cowok bad-ass, berusahalah untuk menjadi cowok yang mapan! Dengan kamu fokus untuk menjadi cowok yang mapan, kamu bisa lho dapet keuntungan seperti Sasuke! Kamu menjadi misterius dengan masa depan yang kamu perjuangkan. Bila perlu, pacaranlah hanya dengan impianmu sampai kamu mewujudkannya, baru cari pacar untuk bisa diajak serius sama kamu!

Kencan dengan uang hasil jerih payah sendiri

Segala hal menjadi jauh lebih romantis jika itu hasil jerih payahmu sendiri
Segala hal menjadi jauh lebih romantis jika itu hasil jerih payahmu sendiri

Ini nih yang paling membanggakan. Kencan pake uang hasil keringat sendiri. Bukan uang yang dikempit lengan berkeringat lho yaaa.. Kamu, mau bagaimanapun akan memiliki harga diri lebih ketika bisa memfasilitasi pasanganmu dengan uang sendiri. Nggak ada yang lebih menyenangkan ketika kita bisa berbagi hasil jerih payah dengan pasangan. Tentu saja, cewekmu juga akan jauh lebih bangga pada dirimu yang mandiri dan tidak perlu meminta orangtua lagi. Tapi jangan lupa ya untuk selalu menabung.. Salah-salah uangnya habis hanya untuk pacaran ntar.

Jreeng! Itu tadi 5 cara mempertahankan hubungan dengan pacarmu. Sebenarnya, pacaran yang sehat adalah pacaran dengan jangka waktu 4-5 tahun. karena kalau 2 tahun kamu masih belum tahu siapa sebenarnya cewekmu, dan kalau lebih dari 5 tahun kalian bisa terjerumus dalam relasi stag ‘kakak-adik’ atau bahkan kalian terjerumus ke godaan-godaan lain yang semestinya tidak dilakukan sebelum menikah (semisal skydiving tanpa parasut). Nah.. makanya, sekarang pertimbangkan usiamu dan usia kalian pacaran ya.. Supaya relasi tetap terjaga dengan sehat. Semangat!

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here