Home Hiburan Salju di Sahara, Gimana Ya Jadinya kalau Turun Salju di Gumuk Pasir...

Salju di Sahara, Gimana Ya Jadinya kalau Turun Salju di Gumuk Pasir Parangkusumo?

0
SHARE
Salju di Sahara, Gimana Ya Jadinya kalau Turun Salju di Gumuk Pasir Parangkusumo?
Salju di Sahara, Gimana Ya Jadinya kalau Turun Salju di Gumuk Pasir Parangkusumo?

Lagu “Snow in Sahara”-nya mbak Anggun kembali terulang. Salju kembali turun di gurun Sahara yang terkenal akan suhu panasnya. Rupanya, fenomena alam ini nggak hanya terjadi sekali lho. Fenomena salju turun di gurun Sahara ternyata sudah terjadi tahun 1979 dan 2016. Salju yang turun di Sahara bisa terjadi karena adanya perubahan tekanan udara yang sangat tinggi dan cepat, ditambah adanya cuaca dingin di Eropa.

Tentu saja, meski hanya bertahan semalam, salju di Sahara tetap membuat orang-orang antusias untuk bermain-main dengannya. Kira-kira nih ya, kalau seandainya salju juga turun di gumuk pasir Parangkusumo bakal kayak gimana ya jadinya? Hehehehehe..

Aktivitas sandboarding berubah menjadi snowboarding

Kebayang nih ya.. yang biasanya sandboarding di Parangkusumo, akhirnya bisa pake jaket tebel terus snowboarding. Bisa ngrasain dingin-dingin empuknya ala Alpen tapi di Parangkusumo. Kapan lagi bisa pakai jaket tebel di Parangkusumo kalau nggak pas salju?

Gumuk pasir Parangkusumo makin viral

Apalagi dengan kehadiran selebgram yang nggak akan mau ketinggalan momen langka di selatan Jogja ini. Meskipun mungkin hanya bersifat sementara, salju yang bisa turun di Parangkusumo bisa jadi momen ‘mahal’ untuk menaikkan popularitas pribadi lho! Asikkk dong makin banyak yang perhatian sama parangkusumo.

Nggak ada yang ngeruk pasir Parangkusumo lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here