Tolong Aku! Bayiku Masih di Mobil!

“Apa yang kalian tunggu? Cepatlah tolong aku! Ke sebelah sini!” ujar Jennifer sedikit putus asa karena polisi sepertinya bergerak lebih lambat daripada dia.

Keempat polisi itu kembali bergerak menuruni jalanan dan mendekati sungai.

“Itu di sana Pak! Di sana anakku. Di mobil itu.” ujar Jennifer kini sedikit lega.

Polisi-polisi itu terlihat terkejut melihat mobil yang terbalik di pinggir sungai. Satu per satu mereka mendatangi mobil itu. Memeriksa sekeliling mobil.

“Di bagian belakang Pak.. Cepat! Anakku di bagian belakang!” ujar Jennifer berharap polisi segera memeriksanya.

“Pak..” ujar salah seorang polisi. “Di sebelah sini ada seorang bayi.. Sepertinya masih hidup!”

Cepat-cepat kedua polisi yang lain menyelamatkan Lily dari dalam mobil, sedangkan satu polisi lainnya memanggil bantuan melalui HT-nya.

Polisi itu kini membungkus Lily yang sudah kedinginan dengan mantol tebal. Jennifer yang melihat dari dekat mobil sudah daritadi menunggu saat ini. Ia menangis terharu dan membuka lengannya, siap menerima Lily yang sedang digendong menuju ke arahnya. Tetapi.. polisi yang menggendong Lily hanya melalui Jennifer begitu saja.

Jennifer terdiam.

Seorang polisi yang memeriksa bagian sopir berkata pada pimpiannya, “Pak.. Sepertinya pengendara mobil ini . . . “

. . . .

“Bagaimana Anda dan kawan-kawan bisa menyelamatkan Lily, Bayi 18 bulan dari kecelakaan maut ini Opsir Jared?” tanya wartawan pada Jared.

“Saya dan teman-teman berulang kali mendengar suara misterius minta tolong pada saat berpatroli. Suara itu terus menuntun kami pada lokasi kecelakaan.” Ujar Jared.

“Sayangnya, setelah di sana, kami menemukan ibu Lily sudah dalam kondisi tidak bernyawa.” Sambung Jared.

Kamu suka menulis? Pingin tulisanmu dibaca banyak orang dan mendapat banyak masukan dari kami agar makin berkualitas? Kamu bisa daftar jadi anggota BacaSajalah dengan klik link ini! Jangan lupa cek inbox/ spam box kamu dalam waktu 5 menit setelah kamu melakukan pendaftaran!

Baca juga:

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!