Nggak Bawa Jas Hujan? Jangan Khawatir! Ini 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Walau Nggak Bawa Jas Hujan

    0
    BERBAGI
    Nggak Bawa Jas Hujan? Jangan Khawatir! Ini 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Walau Nggak Bawa Jas Hujan
    Nggak Bawa Jas Hujan? Jangan Khawatir! Ini 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Walau Nggak Bawa Jas Hujan

    Kalau musim hujan gini rasanya deg-degan juga sih ya kemana-mana nggak bawa jas hujan. Tapi sebenarnya kamu nggak perlu khawatir lho kalau nggak bawa jas hujan! Ada banyak banget hal yang bisa kamu lakukan walaupun kamu nggak mbawa jas hujan karena lupa atau ketinggalan di rumah. Penasaran? Yuk disimak!

    Jalan-jalan kemana aja sejauh mungkin

    Eaaaa... ketipu...
    Eaaaa… ketipu…

    Nggak bawa jas hujan bukan jadi alasan buat kamu berhenti jalan-jalan. Selama matahari masih bersinar terang, kamu bisa banget jalan-jalan sejauh mungkin. Selama angin masih berhembus sepoi-sepoi, kamu masih aman kok kalau nggak bawa jas hujan. Apalagi kalau kamu jalan-jalan pakai mobil atau angkutan umum. Udah deh, aman sentosa. Nggak perlu khawatir kalau kamu nggak bawa jas hujan.

    Pakai kacamata hitam

    Tapi jangan yang kayak gini juga kali ya...
    Tapi jangan yang kayak gini juga kali ya…

    Apalagi kalau pas panas banget. Pas banget rasanya pakai kacamata hitam daripada pakai jas hujan. Kalau pakai jas hujan itu antara kamu lagi kekurangan outfit trendy atau kamu mau diet sauana wearable methods. Jadi justru lebih nyaman nggak pakai jas hujan kan kalau panas gitu? Mending bawa kacamata hitam deh! Rasanya lebih pas kok!

    Berhenti di pinggir jalan

    Berhenti itu kayak gini
    Berhenti itu kayak gini

    Ini nih, siapa saja pasti bisa ngelakuin ini kalau nggak bawa jas hujan. Mau kamu naik motor kek, naik mobil kek, jalan kaki kek, atau naik becak, semua pasti bisa berhenti di pinggir jalan. Caranya sangat gampang! Tentukan pinggir jalan mana yang ingin kamu tuju. Injak atau tarik tuas remmu. Kalau kamu jalan kaki, kamu cukup menghentikan langkahmu. Sangat sederhana kan? Itulah gunanya pinggir jalan. Untuk berhenti!

    Berkeluh kesah

    Ya gitu
    Ya gitu

    Kamu nggak salah kok kalau sepanjang jalan kamu berkeluh kesah kalau lagi nggak bawa jas hujan. Kamu bisa nyinyir sesuka hatimu sampai mulutmu capek sendiri. Kamu nggak perlu khawatir orang lain bakal ngegampar kamu asal kamu nyinyir sendiri dan nggak teriak-teriak. Kamu juga bisa jalan sambil mikirin keluh kesah kamu untuk diupdate ke media sosial kamu ketika kamu sudah sampai tujuan. Unfaedah sih, tapi menyenangkan kok.

    Makan di restoran Padang

    Nasi sotong enak nih
    Nasi sotong enak nih

    Jas hujan yang ketinggalan nggak bisa menghalangimu untuk makan di restoran Padang. Selain pilihan menunya yang banyak, restoran Padang sangat cocok buat kamu yang lagi ngidam menu makanan penuh lemak dan kolestrol. Kalau kamu frustasi dan lagi banyak duit, kamu bisa banget ambil menu makanan sebanyak-banyaknya. Tapi jangan salahkan kalau jas hujan kamu masih tetap di rumah. Bersyukurlah jas hujanmu nggak ngampiri kamu sendiri sambil ngomel-ngomel karena nggak diajak maem bareng masakan Padang.

    Main Legenda Hape

    Menjadi Legenda Hape!
    Menjadi Legenda Hape!

    Jangan putus asa kalau kamu nggak bawa jas hujan! Kamu bisa mainin mobile legend sepuas kamu! Baru nanti kalau kamu main Ranked kalah terus dan putus asa, alihkan rasa sedihmu ke ke-putus-asa-an karena nggak bawa jas hujan. Tapi selama kamu bisa menang terus dan ranknya naik, jangan lupa lah invite kita-kita buat jadi timmu. Submit id ke kolom komen yak!

    Gimana? Sangat menginspirasi kan? Masih banyak hal yang bisa kamu lakukan walau kamu nggak bawa jas hujan. Jangan sedih, gundah, gulana, dan menderita karena jas hujan ketinggalan. Takdir alam ini ada di tangan Tuhan, termasuk jodoh yang nggak kunjung datang. Tetap semangat dan welcome to mobile legend!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here