Inilah Fakta-fakta Kisah Misteri di Baca Sajalah Edisi Mei 2018!

Kisah ini benar-benar terjadi di rumah yang dikontrakkan oleh penulis. Ya. Penulis memiliki kontrakan yang sebelumnya sudah 2 tahun kosong dan kemudian akhirnya dikontrakkan oleh sebuah keluarga kecil. Sang suami benar adalah seorang pembuat manekin, sementara sang istri biasa menemani anaknya di rumah. Awalnya semua berjalan baik-baik saja di rumah itu. Tak ada masalah apapun. Terkadang sang istri memang keluar sore untuk ke tempat tetangga yang jual gorengan dan olahan sayur matang untuk makan malam, dengan meninggalkan anaknya di rumah tentunya.

Semua kejanggalan mulai terungkap ketika adik sang istri bermain ke rumah. Karena ia pendatang, jadi tak banyak yang bisa ia lakukan di sore hari. Jadi ia memutuskan untuk bersitirahat saja di rumah. Selanjutnya, seperti yang ada di cerita, ia melihat keponakannya tengah tertidur dan dipeluk oleh seseorang yang ia kira kakaknya.

via GIPHY

Nggak lama setelah itu, kakaknya pulang dari membeli makanan untuk malam hari dan betapa terkejutnya dirinya mengetahui bahwa sebenarnya keponakannya ditinggal tidur sendirian sejak tadi. Kisah selanjutnya adalah bagian dari darmatisasi cerita. Tapi bisa dicatat, 3/4 cerita adalah kejadian nyata semua.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!