Berawal dari Keisengan Menggunakan WhatsApp, Kami Sekeluarga Terpaksa Dihantui karena Keusilan Adikku

“Ci! Cici! Dari foto-foto ini yang paling nyeremin yang mana???” tanyanya antusias. Nyeremin? Jangan-jangan…

Benar saja. Kecurigaanku terbukti. Rupanya Uyak dengan sengaja mengunduh gambar-gambar hantu-hantu yang menyeramkan. Aku langsung terperanjat ketika melihat layar HP-ku menunjukkan wajah menyeramkan secara fullscreen.

Baca juga:

 

“Namanya juga hantu! Mana ada yang gak nyeremin??” tanyaku mengomel pada Uyak. Sudah tau cicinya penakut. Malah disodorin gambar-gambar hantu.

“Ayolaaah cii.. Mana yang paling nyereminn?” rengeknya. Tuh kan. Dia masih bocah.

Terpaksa aku melihat satu per satu gambar yang ia unduh. Aku kerap menjauhkan layar HP dari pandanganku karena aku selalu terkejut setiap melihat wajah menyeramkan berganti ke wajah menyeramkan yang lain. Kenapa Uyak niat banget sih ngerjain temen-temennya? Karena tak tahan akhirnya aku bilang,

“Sudah ah! Semuanya nyeremin, terserah kamu mau make yang mana!” ujarku sewot.

“Ahhh cici nggak seruu ahhh…!” keluh Uyak.

“Biarin. Emang itu mau diapain?” tanyaku.

“Aku mau ganti foto profil WA-ku. Nah terus aku mau miscall-in temen-temen cewekku. Pasti kan seru ya ngeliat ada Kuntilanak nelpon mereka gitu. Hihihihihihii!” Uyak terkikih, sementara aku cuma melongo.

“Ya sudah terserah. Pokoknya kalau udah selesai, semua foto lucknut itu harus dihapus!” ujarku sambil mengusirnya.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!