Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Naga dan Ular Mengalami Nasib yang Bertolak Belakang

    0
    BERBAGI
    Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Naga dan Ular Mengalami Nasib yang Bertolak Belakang
    Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Naga dan Ular Mengalami Nasib yang Bertolak Belakang

    Setelah sebelumnya kita melihat peruntungan asmara teman-teman tikus, macan, kerbau, dan kelinci. Kini giliran kamu yang ada di bawah shio naga, ular, kuda, dan kerbau yang harus ahu peruntungan asmaramu di tahun anjing tanah ini. Sudah siap? Yuk langsung aja dibacaaaa!

    Naga

    Ciee yang lagi seneng...
    Ciee yang lagi seneng…

    Buat kamu yang bershio naga, bersiap-siaplah untuk bergembira pada tahun ini. Kamu akan mengalami peruntungan asmara yang cukup baik. Kalau kamu adalah naga yang single, maka tahun ini kamu akan menemukan pendamping hidup. Iya, pendamping hidup. Tapi kalau kamu sudah memiliki pasangan, kamu akan memiliki hubungan yang makin harmonis dengan pasangan kamu. Selamat yaaa!

    Ular

    Agak sedih yaa...
    Agak sedih yaa…

    Berbeda dengan saudaranya naga, ular karena sifatnya sendiri justru kesulitan mendapatkan hal baik dalam asmaranya pada tahun ini. Sifat kamu yang ada di shio ular cenderung lebih berhati-hati, bahkan terlalu berhati-hati terhadap perasaan karena takut tersakiti. Kalau kamu masih melekat dengan sifat ini, sebaiknya kamu perlahan memperbaikinya pada tahun ini. Tahun ini akan menjadi tahun yang sepi asmara jika kamu terus mempertahankan kebiasaanmu itu.

    Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Anjing harus Waspada di Tahunnya Sendiri

    Kuda

    Waduh...!
    Waduh…!

    Namun dibandingkan ular, kamu yang memiliki shio kuda jauh harus lebih berhati-hati dengan watakmu sendiri. Jika kamu terus menerus egois dan mementingkan kesenangan hatimu seorang diri, hubungamu yang saat ini sedang berlangsung akan terancam putus. Kamu yang saat ini lajang pun akan kesulitan mendapatkan pasangan baru.

    Kambing

    Mbeeheheheheheheheheheheheee
    Mbeeheheheheheheheheheheheee

    Kambing dikabarkan harus mendapatkan begitu banyak hal buruk jika tidak memperbaiki kebiasaannya yang lebih memikirkan hal-hal negatif ketimbang positif. Sebenarnya tidak hanya pada masalah asmara, tetapi pada semua aspek. Kamu harus lebih berpikiran positif dan fokus padanya daripada terus menerus memikirkan hal-hal tak menentu yang sebenarnya nggak ada untungnya untuk dipikirkan.

    Hufff.. ternyata hanya naga ya yang bernasib baik pada tahun ini? Tenang saja.. sebenarnya semua mampu memperoleh nasib yang baik apabila menghilangkan hal-hal buruk yang menjadi kebiasaannya. Dengan demikian, tahun ini bisa dijalani dengan jauh lebih baik. Masih penasaran dengan nasib anjing pada tahunnya sendiri? Yuk disimak lebih lanjut lagi di artikel berikutnya!

    Baca Juga:

     

    Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Kerbau Kesulitan sementara Macan penuh Hoki

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here