Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Kerbau Kesulitan sementara Macan penuh Hoki

    0
    BERBAGI
    Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Kerbau Kesulitan sementara Macan penuh Hoki
    Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Kerbau Kesulitan sementara Macan penuh Hoki

    Kita masuk di tahun 2018 yang ini artinya berada dalam pengaruh tahun ajing tanah. Beberapa shio akan mengalami peruntungan yang bagus pada tahun ini perihal asmara. Tapi beberapa yang lain mungkin saja harus berjuang lebih keras. Nah pada artikel ini akan dibahas terlebih dahulu 4 shio pertama, yaitu tikus, kerbau, macan, dan kelinci. Kamu salah satunya?

    Tikus

    Tikus tikus
    Tikus tikus

    Tahun ini akan menjadi tahun yang dinamisa dan banyak perubahan dalam hidupmu. Walau demikian, kamu nggak perlu khawatir, karen tahun ini kamu yang berada di bawah shio tikus akan mendapatkan peruntungan cinta yang aman. Tidak ke arah yang terlalu baik ataupun buruk. Semua berjalan sebagaimana mestinya sekalipun banyak perubahan yang terjadi.

    Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Anjing harus Waspada di Tahunnya Sendiri

    Kerbau

    Kerbaunya bete guys
    Kerbaunya bete guys

    Mereka yang berada di bawah shio kerbau terkenal setia dan penyabar. Di sisi lain, kamu yang punya shio kerbau adalah orang yang hanya akan nyaman dengan orang-orang tertentu atau sejenis. Pada tahun ini, akan sedikit sulit menemukan orang-orang yang setia dan penyabar. Kalaupun ada, mereka sudah memiliki pasangan. Maka tahun ini akan jadi tahun yang cukup sulit buat kamu yang bershio kerbau.

    Macan

    Macannya ada tiga
    Macannya ada tiga

    Kamu single? Atau sudah menikah? Untuk kamu yang bershio macan, ada kabar baik buat kamu! Keberuntungan cinta ada di pihakmu! Mau kamu sudah menikah ataupun belum, kamu akan mengalami perjalanan cinta yang manis pada tahun ini. Manfaatkan sebaik-baiknya untuk mempererat kemesraan yang selama ini sudah dibangun atau untuk mendapatkan pasangan baru.

    Kelinci

    Kelincinya lucuuuu
    Kelincinya lucuuuu

    Ada kabar baik dan buruk buat kamu yang ada di bawah shio kelinci. Kabar baiknya, tahun ini menjadi tahun yang mudah untuk memulai kisah asmara yang baru. Kabar buruknya, hubungan asmara yang kamu bangun nggak akan berlangsung lama. Penting untuk kamu sadari, relasi yang terbentuk pada akhirnya bersifat sementara. Jadi jangan terlalu melekat nantinya.

    Hmm tampaknya beberapa Shio masih harus berjuang lebih untuk menjalani kisah asmaranya. Bagaimana ya dengan nasib shio lain? Bagaimana juga dengan nasib shio anjing di tahunnya sendiri? Penasaran? Simak artikel selanjutnya yak!

    Baca Juga:

    Peruntungan Cinta di Tahun Anjing Tanah: Naga dan Ular Mengalami Nasib yang Bertolak Belakang

    7 Kebiasaan yang Harus Dimulai dari Sekarang untuk Lebih Produktif di Tahun 2018

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here