Ini Dia Fakta-fakta Kisah Misteri di Bacasajalah Edisi April 2018! Nomor 2 yang Paling Serem (sungguhan)!

To the point aja. Kisah ini adalah kejadian nyata yang kemudian diimajinasikan sendiri oleh Mimin. Tragedi ini benar-benar terjadi di Utah saat musim dingin dan sempat menjadi berita resmi yang ada di media-media luar negeri.

Dua orang petugas yang sedang patroli pagi dikejutkan dengan suara minta tolong dari seorang wanita. Apa yang membuat mereka terkejut adalah suaranya yang awalnya terdengar begitu dekat. Teriakannya sama seperti di cerita, “Tolong aku! Bayiku masih di dalam mobil!” Ketika mereka turun dari mobil patroli suara itu terus berteriak dan seolah-olah mendesak mereka untuk bergegas menuju sumber suara. Mereka terus mengikuti suara itu dan akhirnya menemukan mobil yang terbalik di dalam sungai. Sunggai itu tak begitu dalam, jadi proses evakuasi pun dapat dilakukan oleh kedua petugas itu.

Mereka menemukan seorang ibu dan bayi di dalam mobil itu. Si bayi selamat. Naasnya, sang ibu tidak. Suara itu pun lenyap ketika bayi itu diselamatkan. Setelah diotopsi, sang ibu rupanya telah tewas beberapa jam sebelum proses evakuasi.

Jadi, suara yang didengar kedua petugas itu bukanlah suara seorang ibu yang tengah sekarat.

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

thirteen − eight =