Bosen di Friendzone-in Terus? Lakukan 5 Hal ini Supaya di-lovezone-in!
Bosen di Friendzone-in Terus? Lakukan 5 Hal ini Supaya di-lovezone-in!

Benar-benar menunjukkan keberadaanmu di saat terberatnya

Gebetan nggak akan pernah melupakan siapa yang berada di sampingnya saat dia memasuki waktu-waktu terberatnya, entah ketika ia akhirnya diputusin, ditolak gebetannya, nilainya anjlok, kehilangan orang yang dicintainya, atau apapun yang secara subjektif menjadi saat terberatnya. Kamu harus ada di sana. Tidak ada hal lain yang perlu kamu lakukan selain hadir dan mendampinginya.

 

Menghilang di saat-saat tertentu

Sesekali kamu perlu untuk tidak muncul di hadapannya. Dengan begitu kamu akan benar-benar menyadari perasaanmu dan perasaannya kepadamu. Dengan menjaga jarak beberapa kali, kamu akan bisa memahami apakah kamu benar-benar menginginkannya menjadi kekasihmu atau sekedar nyaman sebagai teman saja. Ia juga kalau merasa kehilanganmu akan berusaha mencarimu. Jika ia mencarimu, jangan langsung mau datang saat dimintanya menemuinya. Ungkapkanlah alasan kamu nggak bisa ketemu dia secara jujur, seperti kamu sedang sibuk bekerja atau sedang melaksanakan proyek yang tidak bisa ditinggalkan.

Terakhir, kamu tetap nggak bisa memaksakan seseorang yang lebih nyaman berteman denganmu untuk menyukaimu sebagai pasangan. Yang dapat kamu lakukan jika benar-benar mencintainya adalah melakukan segala hal yang baik demi dia dengan tulus. Segala sesuatu yang dilakukan akan memberikan hasil terbaik, entah itu akan menjadi kekasihmu atau teman yang baik. Tapi percayalah, kebaikan akan selalu dibalas dengan kebaikan lain.

Baca juga:

Tinggalkan pesan

Masukkan komentarmu!
Masukkan nama di sini

three × 4 =