Home Cerpen Surga Menghendaki, Maka Terjadi Demikian

Surga Menghendaki, Maka Terjadi Demikian

0
SHARE
Surga Menghendaki, Maka Terjadi Demikian
Surga Menghendaki, Maka Terjadi Demikian

Di Bumi~

Sebelumnya di Cerpen Bumi dalam Bahaya Kehancuran! Dewan Surga Harus Memilih Seorang Manusia untuk Mencegah Kehancuran Bumi

“Kita.. putus aja ya?” tanya seorang gadis pada kekasihnya. Yang setelah ia mendeklarasikan untuk putus kini menjadi mantannya.

“Aku kira.. aku kira.. kamu bercanda..?” tanya sang mantan pada mantan barunya-yang sebenarnya dikira bercanda-tapi ternyata serius.

“Nggak. Lebih baik kita pisah. Aku ingin kita berkembang sendiri-sendiri. Aku nggak mau kamu jadi terhambat karena terus memikirkan aku.” jawab gadis itu sambil tertunduk.

Pria itu kehilangan napsu makannya. Bukan karena diputuskan. Tapi karena ia baru saja menghabiskan dua porsi paket hemat dari Klepu Fried Chicken yang bonus CD lagu yang bahkan membuat dia bingung untuk memilih artis yang mana (karena nggak tahu lagunya juga).

“Pantes dia nggak mau makan..” batin Indra.

“Kayaknya,, aku emang nggak bisa mbahagiain kamu ya?” tanya Indra.

Gadis itu hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil tersenyum sedih. Lalu beranjak pergi. Indra hanya memandangi punggung gadis yang menjadi sumber inspirasinya selama ini. Hingga akhirnya Indra hanya melihat tembok putih. Tidak, ia tidak pingsan. Memang mantannya turun lewat tangga dan Indra tidak melihatnya sampai turun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here