Home Cerpen Pria ini Misterius, Ia Bisa Selalu Tahu Keadaanku, Tapi Sekalipun Tidak Pernah...

Pria ini Misterius, Ia Bisa Selalu Tahu Keadaanku, Tapi Sekalipun Tidak Pernah Muncul

0
SHARE
Pria ini Misterius, Ia Bisa Selalu Tahu Keadaanku, Tapi Sekalipun Tidak Pernah Muncul
Pria ini Misterius, Ia Bisa Selalu Tahu Keadaanku, Tapi Sekalipun Tidak Pernah Muncul

Aku punya kisah menarik tapi nggak tahu gimana nulisnya.

Ya kan nulis tinggal nulis aja to?

Aku ceritain aja ya? Ntar kamu yang tuliskan… ini benar-benar terjadi padaku.

Kejadian ini terjadi padaku kurang lebih 6 tahun yang lalu. Pada saat itu aku masih SMP. Dan sebagai anak remaja biasa, aku jatuh cinta pada seseorang. Jatuh cinta itu wajar. Tapi, kepada siapa kamu jatuh cinta, itu bisa jadi persoalan yang cukup rumit.

Pada saat itu, ada aplikasi chatting yang amat populer bernama mig33. Pada masaku, itu jadi salah satu aplikasi yang happening banget. Aku paling suka berkenalan dengan teman baru. Dan karena sifatku yang satu itu, aku jadi bertemu cowok yang mampu meluluhkan hatiku.

Namanya Ryan.

Di profil mig33, ia memasang foto close-up wajahnya yang menurutku, mmmm, tampan. Sepertinya dia keturunan Arab. Dimulai dari hai, kami akhirnya sering bertegur sapa melalui mig33. Aku sering curhat masalahku ke dia. Dan aku sangat nyaman. Jujur, belum pernah ada cowok yang mampu mebuatku senyaman itu. Sayangnya satu, dia tinggal jauh dari kediamanku. Aku di Sidoarjo, sedangkan dia di Cilegon. Aku sangat penasaran seperti apa sebenarnya Ryan itu. Hanya saja, untuk anak SMP sepertiku pada masa itu aku bisa apa?

Memang selama ini kami hanya bertegur sapa melalui telepon, tidak bertemu sama sekali
Memang selama ini kami hanya bertegur sapa melalui telepon, tidak bertemu sama sekali

Baca juga:

 

Waktu terus berlalu. Akhirnya kami pacaran. Sesekali Ryan menelponku. Aku sangat senang mendengar suaranya. Setidak-tidaknya, aku yakin di sana dia juga selalu memikirkanku. Tapi terkadang aku juga ragu, apakah dengan jarak yang jauh ini kami bisa bertemu suatu saat? Lebih susah lagi, aku takut kalau ada yang lain yang lebih dekat daripada aku, secara jarak maupun emosional.

“Yan… cewek yang sering ngajak chat kamu itu selingkuhanmu ya?” tanyaku.
“Ah nggak lah.. Itu temen aku Rah..” jawab Ryan.
“Kok deket banget?”
“Ya udah kalau nggak percaya kita conference aja..” lalu setelah itu Ryan memasukkan cewek yang aku maksud ke dalam obrolan kami. Jadilah kami mengobrol bertiga.

Yang aku heran, kenapa aku selalu curiga? Ryan kembali dekat dengan cewek lain. Dan kali ini, dia melakukan hal yang sama. Bahkan sampai berkali-kali. Apakah aku yang over possessive atau memang benar dugaanku kalau Ryan suka mempermainkan cewek? Tapi sejauh ini dia selalu baik sama aku dan jujur.

bersambung ke Semua Tindakan Cintanya yang Diam-diam Mulai Membuatku Ketakutan

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here