Home Hiburan Nggak Bawa Jas Hujan? Jangan Khawatir! Ini 6 Hal yang Bisa Kamu...

Nggak Bawa Jas Hujan? Jangan Khawatir! Ini 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Walau Nggak Bawa Jas Hujan

0
SHARE
Nggak Bawa Jas Hujan? Jangan Khawatir! Ini 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Walau Nggak Bawa Jas Hujan
Nggak Bawa Jas Hujan? Jangan Khawatir! Ini 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Walau Nggak Bawa Jas Hujan

Kalau musim hujan gini rasanya deg-degan juga sih ya kemana-mana nggak bawa jas hujan. Tapi sebenarnya kamu nggak perlu khawatir lho kalau nggak bawa jas hujan! Ada banyak banget hal yang bisa kamu lakukan walaupun kamu nggak mbawa jas hujan karena lupa atau ketinggalan di rumah. Penasaran? Yuk disimak!

Jalan-jalan kemana aja sejauh mungkin

Eaaaa... ketipu...
Eaaaa… ketipu…

Nggak bawa jas hujan bukan jadi alasan buat kamu berhenti jalan-jalan. Selama matahari masih bersinar terang, kamu bisa banget jalan-jalan sejauh mungkin. Selama angin masih berhembus sepoi-sepoi, kamu masih aman kok kalau nggak bawa jas hujan. Apalagi kalau kamu jalan-jalan pakai mobil atau angkutan umum. Udah deh, aman sentosa. Nggak perlu khawatir kalau kamu nggak bawa jas hujan.

Pakai kacamata hitam

Tapi jangan yang kayak gini juga kali ya...
Tapi jangan yang kayak gini juga kali ya…

Apalagi kalau pas panas banget. Pas banget rasanya pakai kacamata hitam daripada pakai jas hujan. Kalau pakai jas hujan itu antara kamu lagi kekurangan outfit trendy atau kamu mau diet sauana wearable methods. Jadi justru lebih nyaman nggak pakai jas hujan kan kalau panas gitu? Mending bawa kacamata hitam deh! Rasanya lebih pas kok!

Berhenti di pinggir jalan

Berhenti itu kayak gini
Berhenti itu kayak gini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here