Home Inspirasi Kita Hidup untuk Bahagia atau Sekedar Menjalani Drama?

Kita Hidup untuk Bahagia atau Sekedar Menjalani Drama?

0
SHARE
Kita Hidup untuk Bahagia atau Sekedar Menjalani Drama
Kita Hidup untuk Bahagia atau Sekedar Menjalani Drama

Hidup ini hanyalah sementara. Banyak orang bilang kalau kita hidup hanya bagaikan orang mampir minum. Lalu apakah arti hidup kita? Hanya kah kita hidup untuk mampir minum, yang artinya: kita hidup untuk memperoleh pemuasan hasrat? Ataukah kita hidup untuk tujuan yang lain?

Secara teoretis, orang mengatakan bahwa tujuan manusia hidup adalah untuk mencapai kebahagiaan. Kebahagiaan seperti apakah yang dicari? Sebut saja Anda mengenyam pendidikan, lulus, memperoleh pekerjaan layak, menikah, memiliki anak-anak, membuat mereka sukses di masa depan. Begitu juga dengan anak-anak Anda nantinya. Lalu terakhir, Anda akan mengalami kematian. Yakinkah Anda PASTI bahagia dengan pola kehidupan yang selalu sama pada setiap orang? Atau sebaliknya, Anda hanya terjebak dalam rutinitas manusia dan menganggap semua demikian seharusnya.

Baca juga:

 

Kita diciptakan untuk bahagia dan layak mendapatkannya
Kita diciptakan untuk bahagia dan layak mendapatkannya

Kita semua adalah aktor utama dalam kehidupan ini. Tapi juga ingat, kita semua adalah pemeran pembantu dalam kehidupan orang lain. Hidup adalah drama. Hanya saja bagi siapa drama itu dimainkan, kita tidak akan pernah mengerti betul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here