Beranda Cerpen Misteri Ini Fakta-fakta Kisah Misteri di Baca Sajalah Edisi Februari 2018

Ini Fakta-fakta Kisah Misteri di Baca Sajalah Edisi Februari 2018

0
BERBAGI
Ini Fakta-fakta Kisah Misteri di bacasajalah Edisi Februari 2018
Ini Fakta-fakta Kisah Misteri di bacasajalah Edisi Februari 2018

Halo! Setelah sekian lama vacuum mbocorin rahasia, kali ini bacasajalah mau lagi dong ngasih tahu kamu semua soal fakta-fakta yang ada di balik kisah misteri yang ada di Baca Sajalah.

Kalau sebelumnya kamu sudah baca ini: Ini Dia Fakta-fakta Kisah Misteri di Bacasajalah Edisi Oktober 2017 artinya kamu udah lama banget mbaca bacasajalah, bahkan belum dapat update mengenai fakta-faktanya yang katanya mau dikasih tiap bulan. Nah kali ini, Baca Sajalah akan berusaha untuk konsisten memberikan fakta-fakta di balik kisah bacasajalah tiap bulan.

Nah daripada terlalu panjang pengantarnya, yuk kita simak fakta-fakta kelima cerita di bawah ini!

Ternyata Selama Ini Ada Alasan Mengapa Tidak Boleh Mematikan Lampu Studio Radio (bag 1)

Cerita ini terinspirasi dari reaksi dosen pembimbingku, pas aku mematikan lampu ruang siar di radio komunitas kampusku. Iyap, dulunya aku tergabung sebagai penyiar radio kampus. Nah, berhubung aku orangnya ‘hemat’ banget dan aku merasa satu-satunya ruangan yang nggak pernah dimatikan lampunya di pagi hari selepas siaran hanyalah ruang siar, jadi aku matiin aja lah lampu ruang siar pada pagi itu.

Nah yang aku kaget banget adalah, reaksi dosen pembimbingku yang bahkan sampai nyari-nyari siapa penyiar terakhir dan menegur. Ya nggak tahu kenapa mukanya panik aja gitu pas ngasih tahu. Nah dari situ aku ‘iseng’ berpikiran yang aneh-aneh dan mencoba berkhayal bahwa ada ‘sesuatu’ yang lain di ruang siar, makanya lampunya nggak boleh dimatikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here