Home Hiburan Ini Dia Lagu Beat Up yang Bisa Membangkitkan Semangatmu yang Baru Saja...

Ini Dia Lagu Beat Up yang Bisa Membangkitkan Semangatmu yang Baru Saja Patah Hati!

2
SHARE
Ini Dia Lagu Beat Up yang Bisa Membangkitkan Semangatmu yang Baru Saja Patah Hati!
Ini Dia Lagu Beat Up yang Bisa Membangkitkan Semangatmu yang Baru Saja Patah Hati!

Kamu baru saja patah hati? Tapi nggak mau lama-lama bergalau ria? Nah.. bacasajalah punya rekomendasi nih lagu-lagu yang bisa kamu tambahkan ke playlist. Meskipun lagunya bertema tentang patah hati, tenang saja, alunannya tidak akan membawamu ke aliran menye-isme kok! Nggak percaya? Coba aja nih dengerin lagu-lagu berikut ini!

Happier – Ed Sheeran

Eh.. ini artikel click bait ya?? Katanya alunan lagu rekomendasinya nggak akan membawa ke aliran menyeisme?? Eitsss. sabar duluu doong.. Lagu Happier dari Ed Sheeran ini jadi pemanasan buat kamu. Pemanasan buat nyadarin kamu kalau dia lebih bahagia sama orang lain. Jadi kamu bakal sadar kalau mantanmu udah nggak bakal balik lagi ke pelukanmu. Udah.. relain ajaa.. Dengerin lagu ini sambil merenungkan bahwa cinta nggak harus memaksakan diri untuk memiliki.

Tolong Lepaskan – The Finest Tree

Nah.. ini deh mulai.. Lagu ini asyik banget tau didengerin! Kamu bisa sambil joget-joget sendiri deh dengernya. Dijamin, habis dengerin lagu sebelumnya, kamu bakal langsung semangat kok dengerin lagu yang easy listening banget dari The Finest Tree ini..!

Look What You Made Me Do – Taylor Swift

Ini nih.. kamu harus dengerin ini. Sekali-kali belajar dari mbak Tay Tay lah ya.. Belajar untuk jadi orang yang nggak gampang dipermainin. Bila perlu, gantian lah kamu yang mainin perasaan orang. (tapi jangan sering-sering deh..nanti kualat). Dengerin dan kamu bakal keinget terus sama beat khas dari lagu ini.

Terlatih Patah Hati – The Rain ft. Endank Soekamti

Woooh.. ini lagu super keren. Meskipun udah agak jadul, tapi sensasinya masih kerasa aja lhoo.. Apalagi buat kamu yang berulang kali dipermainkan (duhh.. kok nggak belajar-belajar dari pengalaman siiih..heuheuheu). Nah..makanya, hati yang terlatih sekali-kali jangan dibiarin patah hati lah!

New Rules – Dua Lipa

And then, the last one jatuh pada mbak (sebenernya dedek gemez sih ya) Dua Lipa. Peraturannya jelas banget nih (sebenernya berlaku buat semua gender sihh): One, don’t pick up the phone, You know he’s only calling ’cause he’s drunk and alone. Two, don’t let him in, You have to kick him out again. Three, don’t be his friend, You know you’re gonna wake up in his bed in the morning. And if you’re under him, You ain’t getting over him.

Hayooo siapa yang mbaca lirik ini sambil nyanyi-nyanyi?? Hahahaha..

Jadii.. itu tadi 5 lagu beat up yang bisa kamu dengerin kalau kamu nggak pingin galau lama-lama karena patah hati. Tetep semangat dong guys! Energi kalian itu sia-sia dibuang hanya untuk mikirin orang yang udah ninggalin kamu. Emang dia masih mikirin kamu? *eh

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here