Home Hiburan Ini 5 Hal yang Ternyata Bisa Kamu Lakukan Sambil Menunggu KRL

Ini 5 Hal yang Ternyata Bisa Kamu Lakukan Sambil Menunggu KRL

0
SHARE
Ini 5 Hal yang Ternyata Bisa Kamu Lakukan Sambil Menunggu KRL
Ini 5 Hal yang Ternyata Bisa Kamu Lakukan Sambil Menunggu KRL

Buat kamu yang sudah menjadi Roker atau Rombongan Kereta KRL Jabodetabek pasti sudah terbiasa dengan lamanya menunggu kedatangan KRL, mulai dari nunggu pergantian jalur masuk KRL, atau KRL yang anjlok di tengah perjalanan. Kebayangkan bosannya ketika kamu terjebak didalam suasana seperti itu? Nahh.. Kali ini bacasajalah akan ngasih tips untuk mengurangi rasa bosan di dalam situasi menunggui KRL.

Tidur dan siapkan masker untuk menutupi wajahmu

Kalau nggak ada masker bisa pakai jaket nih
Kalau nggak ada masker bisa pakai jaket nih

Tidur merupakan hal yang paling ampuh untuk membunuh waktu mu didalam KRL. Itupun kalo kamu dapat tempat duduk yaa. Biasanya pada saat jam sibuk pasti akan kesulitan untuk mendapatkan tempat duduk di dalam KRL. Tidur di dalam KRL pun sebenarnya bisa saja sambil berdiri di samping pintu KRL asalkan kamu tetap waspada apabila KRL tiba-tiba berjalan atau berhenti. Barang yang perlu kamu siapkan untuk tidur di KRL adalah masker untuk menutupi wajahmu. Selain dapat terhindar dari berbagai macam ‘ancaman’ aroma yang ada disekitarmu, masker pun berguna untuk menutupi mulutmu apabila kamu tidur dengan kelelahan dan pasti secara nggak sadar mulutmu akan terbuka lebar. Dari pada mengganggu orang di sekitarmu lebih baik ditutup kan yaa..

Maraton drama atau nonton film kesukaanmu

Yaa bisa jadi ini salah satu drakor favoritmu yaa
Yaa bisa jadi ini salah satu drakor favoritmu yaa

Kamu yang nggak memiliki waktu banyak untuk menonton film atau maraton drama yang kamu sukai, waktu di KRL dapat kamu pergunakan sebaik mungkin. Jarak tempuh yang cukup jauh dapat kamu manfaatkan untuk menonton drama via ponselmu. Kegiatan menonton di KRL dapat kamu lakukan sambil duduk atau pun sambil berdiri apabila suasana KRL sedang penuh pada jam sibuk. Asalkan siapkan quota yang banyak saja untuk streaming film kesukaan mu. Oiya.. jangan lupa bawa headset biar nggak mengganggu penumpang yang lain yaa!

Memanfaatkan media sosial untuk membunuh kejenuhan

Tapi tetep hati-hati dan perhatikan sekitarmu ya guys
Tapi tetep hati-hati dan perhatikan sekitarmu ya guys

Zaman sekarang hampir semua orang memiliki akun sosial media. Untuk mengisi waktumu di dalam KRL kamu dapat aktif di berbagai media sosial mu. Nggak hanya untuk berbagi status atau foto saja. Bagi kamu yang memiliki bakat menulis kamu dapat menulis cerita apa yang kamu rasakan atau hunting foto unik di dalam KRL untuk kamu bagikan ke sosial mediamu. Asalkan konten yang kamu bagikan kepada akun sosial mu tetap positif yaa.

Naik KRL bersama teman-temanmu

Tapi jangan di rel juga kali ya :(
Tapi jangan di rel juga kali ya 🙁

Untuk kamu yang punya banyak teman dan supel, kamu dapat mengajak teman-teman mu naik KRL bersama-sama. Pasti sepanjang perjalanan kamu nggak akan bosan, karena ada teman untuk diajak mengobrol. Selain itu, dengan mengajak teman-teman untuk menggunakan transpostasi massal kita telah membantu menjalankan program pemerintah untuk mengurangi tingkat kepadatan lalu lintas lho!

Hunting jodoh di KRL

Niatnya cuma naik KRL, eh jadi manten :D
Niatnya cuma naik KRL, eh jadi manten 😀

Buat kamu yang jomblo dan nggak punya gebetan, nggak ada salahnya sih buat hunting jodoh di KRL. Siapa tahu kan kamu bertemu dengan jodohmu di KRL. Karena orang yang menggunakan jasa transportasi umum banyak yang berasal dari berbagai kalangan. Kamu bisa tebar pesona atau merelakan tempat duduk mu kepada orang lanjut usia, kali aja dia punya anak atau cucu yang bisa dijodohkan sama kamu.. Wkwk.. Setali tiga uang deh! (Jangan deh ya.. membantu orang itu kan harus ikhlas..hehehe).

Itu adalah 5 cara agar kamu nggak kebosanan saat menggunakan transportasi umum KRL. Gunakan fasilitas umum dengan bijaksana. Mari kita menjadi penumpang angkutan umum yang peduli dengan sesama, serta turut menjaga lingkungan agar selalu tertib dan nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here