Home Cerpen Cerita Tentang Suster Gepeng

Cerita Tentang Suster Gepeng

0
SHARE
Cerita Tentang Suster Gepeng
Cerita Tentang Suster Gepeng

Waktu aku masih SD dulu, teman-teman seangkatanku pernah dihebohkan dengan legenda Suster Gepeng. Beberapa orang juga menyebutnya dengan legenda Mr. “X”. Tapi, di daerahku, mereka lebih heboh dengan suster gepeng ini. Teman-temanku mengatakan bahwa sesosok suster yang badannyasudah gepeng akan menghantui kamu jika kamu menghubungi nomor 666-666. Tentu saja dengan kode daerah di awalnya agar dapat tersambung. Mereka mengatakan, kalau suster gepeng adalah suster yang kabur dari pemerkosa ke sebuah gedung tua. Saking paniknya, ia lari dan terjatuh ke tempat lift. Ia berusaha menarik tali lift untuk berpegangan. Sayangnya, tali lift yang ditarik itu juga membuat lift di atasnya ikut turun dan menimpa suster itu. Jadilah, cerita mengerikan itu disebarluaskan.

Lalu bagaimana dengan teleponnya? Konon katanya, suster tersebut sebenarnya masih berupaya minta tolong lewat telepon. Setiap orang yang menelepon nomor itu, akan digentayangi dan dimintai tolong sampai arwahnya menemukan pelaku pemerkosanya.

Hingga akhirnya, cerita ini diobrolkan seusai jam sekolah di halaman sekolah. Beberapa temanku, sebut saja Budi, Lidia, Vero, Melia, Rico, terlibat perbincangan yang tampaknya serius. Meskipun, saat itu kami masih kelas 3 SD. Aku yang baru saja piket penasaran dan menghampiri mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here