Home Hiburan 5 Cara Mempertahankan Hubungan dengan Cewek

5 Cara Mempertahankan Hubungan dengan Cewek

0
SHARE
5 Cara Mempertahankan Hubungan dengan Cewek
5 Cara Mempertahankan Hubungan dengan Cewek

Kamu jomblo ngenes yang pada akhirnya berhasil jadian dengan gebetan kamu? Terus tingkat kekhawatirannya berubah dari “takut nggak punya pacar” jadi takut “ditikung orang” atau “ditinggalin jadi mantan”? Nah ternyata ada lho caranya buat kamu yang pingin hubungan asmaranya long-lasting atau bahkan ever-lasting. Terutama di zaman ini, yang rata-rata ‘cinta’ bisa didapat hanya dalam satu malam saja (sumpah sedih banget). Soo.. ini dia 5 cara untuk mempertahankan hubungan kamu dengan cewek yang akhirnya jadian sama kamu! Sssstt! Ini khusus cowok yang udah terlalu lama menjomblo yaa…

Jangan jadi cowok yang terlalu baik

Badass panutan nih
Badass panutan nih

Nggak tahu kenapa ya. Dimana-mana, mayoritas cewek itu suka banget cowok yang tipe bad-ass. Jadi kalau kamu pacaran sama cewek, terus cuma jadi cowok yang baik-baik aja. Siap-siap deh.. kamu bakal jadi mainan favorit cewekmu. Banyak sih yang bilang, sebenarnya cewek itu suka banget dipermainin hatinya.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here